Jumat, 21 September 2012

KRIDA MAHASISWA III (Selasa - Jumat , 25-28 September 2012)


KRIDA MAHASISWA III PERFECT 2012

Hari/Tanggal             :  Selasa-Jum’at / 25-28 September 2012
Tempat                       : Basement Gedung E FEB
Nilai                            : Entrepreneurship
Ketentuan bazar        :
1.      Tema bazar sesuai dengan kesepakatan dan kreatifitas kelompok masing-masing.
2.      Barang yang dijual adalah bebas sesuai kesepakatan dan kreatifitas masing-masing kelompok.
3.      Mahasiswa baru diwajibkan mengenakan pakaian standar marketing.
4.      Membuat laporan laba/rugi pada saat bazar dan dikumpulkan pada hari ke-2 bazar maksimal pukul 17.00 WIB ke Pendamping  masing-masing.
5.      Hasil pembelian ditunjukkan dengan nota yang dilampirkan pada laporan laba/rugi.
6.      Penjagaan bazar menggunakan sistem shift.
7.      Sistem pembelian tunai.
8.      Jadwal bazar :
·         KLOTER 1: Kelompok 1-18 pada tanggal 25-26 September 2012
·         KLOTER 2: Kelompok 19-36 pada tanggal 27-28 September 2012
9.      Dekorasi stand dilakukan sehari sebelum pelaksanaan bazar, pada pukul 18.00-22.00 WIB sesudah pukul 22.00 basement merupakan area steril KRIMA 3 PK2MABA PERFECT dan maba DILARANG melanjutkan proses dekorasi, dan kebersihan termasuk dari penilaian, dan kelompok bertanggung jawab terhadap barang masing-masing yang  berada di stand.
10.  Dilarang meninggalkan barang-barang berharga di lokasi bazar.
11.  Persiapan bazar dilakukan mulai pukul 07.00 - 09.00 (penataan barang dagangan,dll)
12.  Lokasi stand untuk kloter 1 dan kloter 2 ditentukan dengan sistem pengundian yang dilakukan sebelum dekorasi yaitu, Senin, 24 September 2012 pukul 18.30 di Basement Gedung E.
13.  Dilarang membawa barang-barang yang mengganggu perkuliahan seperti : speaker, tape, radio, dan barang-barang lain yang memicu keributan.
14.  Panitia hanya menyediakan stand dengan satu meja, untuk barang-barang lain yang diperlukan saat bazar disiapkan oleh mahasiswa baru sendiri.
15.  Kehilangan dan kerusakan barang-barang bukan tanggung jawab panitia.
16.  Kriteria Penilaian Bazar
a.                   Stand Bazar (Tema Dan Konsep Stand, Kerapian, Kebersihan, Kreatifitas,  Kekompakan Tim)
b.                  Entrepreneur (Penjualan, Laporan Laba/Rugi)
c.                   Promosi

0 komentar:

Posting Komentar